UMP dan UMK Jawa Barat 2026

Upah minimum provinsi dan upah minimum kabupaten/kota di Jawa Barat yang berlaku tahun 2026.

UMP Jawa Barat 2026Rp2.317.601Kepgub 561/Kep.859-Kesra/2025 · dokumen resmi

Daftar UMK Jawa Barat 2026

WilayahUpah minimum
Kabupaten BandungRp3.972.202 (2026)
Kabupaten Bandung BaratRp3.984.711 (2026)
Kabupaten BekasiRp5.938.885 (2026)
Kabupaten BogorRp5.161.769 (2026)
Kabupaten CiamisRp2.373.644 (2026)
Kabupaten CianjurRp3.316.191 (2026)
Kabupaten CirebonRp2.880.798 (2026)
Kabupaten GarutRp2.472.227 (2026)
Kabupaten IndramayuRp2.910.254 (2026)
Kabupaten KarawangRp5.886.853 (2026)
Kabupaten KuninganRp2.369.380 (2026)
Kabupaten MajalengkaRp2.595.368 (2026)
Kabupaten PangandaranRp2.351.250 (2026)
Kabupaten PurwakartaRp5.052.856 (2026)
Kabupaten SubangRp3.737.482 (2026)
Kabupaten SukabumiRp3.831.926 (2026)
Kabupaten SumedangRp3.949.856 (2026)
Kabupaten TasikmalayaRp2.871.874 (2026)
Kota BandungRp4.737.678 (2026)
Kota BanjarRp2.361.241 (2026)
Kota BekasiRp5.999.443 (2026)
Kota BogorRp5.437.203 (2026)
Kota CimahiRp4.090.568 (2026)
Kota CirebonRp2.878.646 (2026)
Kota DepokRp5.522.662 (2026)
Kota SukabumiRp3.192.807 (2026)
Kota TasikmalayaRp2.980.336 (2026)

UMK berlaku untuk pekerja dengan masa kerja kurang dari 1 tahun. Daerah yang tidak menetapkan UMK memakai UMP Jawa Barat.