UMP dan UMK Jawa Timur 2026

Upah minimum provinsi dan upah minimum kabupaten/kota di Jawa Timur yang berlaku tahun 2026.

UMP Jawa Timur 2026Rp2.446.881Kepgub 100.3.3.1/934/013/2025 · dokumen resmi

Daftar UMK Jawa Timur 2026

WilayahUpah minimum
Kabupaten BangkalanRp2.550.274 (2026)
Kabupaten BanyuwangiRp2.989.145 (2026)
Kabupaten BlitarRp2.567.744 (2026)
Kabupaten BojonegoroRp2.685.983 (2026)
Kabupaten BondowosoRp2.496.886 (2026)
Kabupaten GresikRp5.195.401 (2026)
Kabupaten JemberRp3.012.197 (2026)
Kabupaten JombangRp3.320.770 (2026)
Kabupaten KediriRp2.651.603 (2026)
Kabupaten LamonganRp3.196.328 (2026)
Kabupaten LumajangRp2.578.320 (2026)
Kabupaten MadiunRp2.553.221 (2026)
Kabupaten MagetanRp2.553.866 (2026)
Kabupaten MalangRp3.802.862 (2026)
Kabupaten MojokertoRp5.176.101 (2026)
Kabupaten NganjukRp2.564.627 (2026)
Kabupaten NgawiRp2.556.815 (2026)
Kabupaten PacitanRp2.514.892 (2026)
Kabupaten PamekasanRp2.528.004 (2026)
Kabupaten PasuruanRp5.187.681 (2026)
Kabupaten PonorogoRp2.549.876 (2026)
Kabupaten ProbolinggoRp3.164.526 (2026)
Kabupaten SampangRp2.484.443 (2026)
Kabupaten SidoarjoRp5.191.541 (2026)
Kabupaten SitubondoRp2.483.962 (2026)
Kabupaten SumenepRp2.553.688 (2026)
Kabupaten TrenggalekRp2.530.313 (2026)
Kabupaten TubanRp3.229.092 (2026)
Kabupaten TulungagungRp2.628.190 (2026)
Kota BatuRp3.562.484 (2026)
Kota BlitarRp2.639.518 (2026)
Kota KediriRp2.742.806 (2026)
Kota MadiunRp2.588.794 (2026)
Kota MalangRp3.736.101 (2026)
Kota MojokertoRp3.208.556 (2026)
Kota PasuruanRp3.555.301 (2026)
Kota ProbolinggoRp3.045.172 (2026)
Kota SurabayaRp5.288.796 (2026)

UMK berlaku untuk pekerja dengan masa kerja kurang dari 1 tahun. Daerah yang tidak menetapkan UMK memakai UMP Jawa Timur.